Update Liga 1: Persib Lawan Madura United Imbang, Arema FC Kalah

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung melawan Madura United berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung pada Minggu sore, 2 Juli 2023. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Madura United memberikan kejutan untuk tuan rumah. Lima menit setelah pertandingan berlangsung, tim Laskar Sape Kerrab itu mencetak gol melalui Hugo Gomes.

Madura United yang unggul satu gol itu bertahan sampai babak pertama selesai. Persib Bandung cukup sulit untuk memecah kebuntuan, meskipun mendapatkan beberapa peluang.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Selanjutnya babak kedua berjalan dengan menarik. Persib Bandung mencoba untuk tancap gas supaya bisa mencetak gol balasan ke gawang Madura United.

Upaya tersebut dilakukan oleh skuat asuhan Luis Milla. Hingga pada menit ke-79, akhirnya mereka dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melaluui penalti David da Silva.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Sementara Dewa United melawan Arema FC berhadapan di Indomilk Arena, Tangerang. Tim tamu itu harus pulang dengan tangan kosongg karena kalah dengan skor 0-1.

Kedua tim memainkan babak pertama dengan sengit. Sayangnya, meski saling jual beli serangan, penyelesaian akhir mereka belum bisa membuahkan hasil positif. 

Halaman Selanjutnya
img_title