Milla Sebut Laga Pertama Selalu Berat, Skor PERSIB Lawan MU Imbang

Luis Milla
Sumber :

Viva BandungPERSIB bermain imbang 1-1 dengan Madura United pada laga pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Juli 2023. 

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Pelatih Luis Milla melihat hasil tersebut sebagai hal wajar. Sebab, katanya, pertandingan perdana biasanya cukup berat untuk kedua tim.

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal di setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim," kata Milla pada konferensi pers setelah pertandingan.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Catatan Milla pada laga tersebut adalah PERSIB kebobolan di menit awal. "Tadi pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik. Di babak kedua, tim sudah bekerja dan berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan," ungkapnya.

Milla pun mencatat beberapa momen yang seharusnya PERSIB bisa mencetak gol kedua. "Tetapi ini sepakbola. Saya merasa senang dengan spirit dan perjuangan pemain meski harusnya kami mendapat hasil yang lebih baik," katanya.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Sebelumnya, PERSIB mengawali perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan hasil imbang 1-1 dengan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023. Eksekusi tendangan penalti David da Silva pada menit 79 menghindarkan PERSIB dari kekalahan di laga perdana. Sebelumnya, Madura United unggul lebih dulu melalui gol Hugo Gomes menit 5.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title