Tim Dokter PERSIB Jelaskan Kondisi Tyronne Del Pino: Diistirahakan Hingga….

Tyronne Gustavo del Pino
Sumber :

Bandung – Kabar buruk datang dari pemain persib, Tyronne Del Pino terkait cedera yang dia alami di pertandingan lanjutan pekan perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United. 

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani, menjelaskan kondisi terbaru Tyronne Del Pino mengalami cedera dan diragukan dapat bermain di pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024 melawan Arema FC. Menurut laporan tim kesehatan Persib, Tyronne masih dalam observasi dan diperlukan waktu untuk pulih.

Rafi menyatakan bahwa staf medis Persib telah memberikan analgetik dan anti-inflamasi dalam dua hari sebelumnya. Kondisinya secara bertahap membaik, dan keluhannya tentang kaki kanannya mulai berkurang.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Tyronne Gustavo del Pino

Photo :
  • -

"Kemarin sudah lakukan MRI. Kita tinggal menunggu hasil MRI. Dari ahli radiologi itu seperti apa. Cederanya di bagian tendon achilles kaki kanan," katanya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Cederanya saat ini sedang diobservasi, sebetulnya sudah dua hari diistirahatkan diberi obat analgetik dan anti-inflamasi, keluhannya berkurang," ujar Rafi kepada awak media pada Selasa, 4 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain itu, Rafi menyatakan bahwa hasil pemeriksaan cedera Tyronne belum diterima oleh Persib. Selain itu, Tyronne tampaknya masih mengalami kesulitan berjalan secara normal dan masih pincang. "Belum bisa karena hasil MRI juga ini (belum keluar)." 

Halaman Selanjutnya
img_title