Hilangnya Nick Kuipers Masih Jadi Teka Teki, Ini Penjelasan Luis Milla

Nick Kuipers
Sumber :

Viva Bandung –Dalam pertandingan melawan Madura United, Persib Bandung tidak menampilkan Nick Kuipers. Situasi ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang masa depan bek tengah Belanda tersebut.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Minggu (2/7/2023) lalu, Persib Bandung menghadapi Madura United di pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor imbang 1-1.

Nick Kuipers

Photo :
  • -
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Persib tentu tidak berhasil dengan hasil imbang, apalagi ada beberapa suporter yang meninggalkan tribune sebelum laga usai karena protes kebijakan manajemen.

Tidak hanya itu, hilangnya nama Nick Kuipers juga menjadi perbincangan yang menarik. Ini karena situs resmi Liga Indonesia Baru sempat tidak menampilkan nama Nick Kuipers dalam daftar pemain Persib. Baca ulasan lengkapnya di bawah ini, Bolaneters.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Penjelasan Luis Milla

Ada banyak spekulasi tentang posisi Nick Kuipers di tim Persib musim 2023/2024. Sekarang Persib memiliki 28 pemain di tim utama, meskipun Luis Milla sebelumnya menyatakan bahwa tim hanya akan memakai 23 pemain senior.

Halaman Selanjutnya
img_title