Umuh Muchtar Sebut Wasit Aidil Azmi Blunder, Pimpin Laga Persib Bandung Lawan Arema FC

Umuh muchtar
Sumber :
  • Istimewa

Viva BandungUmuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, geram atas keputusan wasit Aidil Azmi dalam pertandingan panas antara Persib Bandung dan Arema FC.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Umuh Muchtar menyatakan bahwa sejumlah keputusan Aidil Azmi selalu berdampak negatif pada tim Persib Bandung.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa keputusan Aidil Azmi di laga tersebut sangat memengaruhi jalannya pertandingan, terutama karena dia membuat banyak keputusan yang merugikan timnya, terutama di babak kedua.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Persib Bandung

Photo :
  • -

"Wasit sangat mencolok sembarangan memberikan pinalti, tapi Persib yang benar2 murni harus dapat pinalti karena kelihatan kena tangan pemain lawan dan wasitnya ada di depan, terus yang dekat gawang juga melihat 100 persen tapi tidak ada yang berani memberikan keputusan pinalti kepada Persib," ujar Umuh kepada saat dihuhungi awak media pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Umuh Muchtar juga mempertanyakan keputusan Aidil untuk memberikan dua penalti untuk Arema FC karena menurutnya terlalu mudah memberikan penalti untuk Arema FC sedangkan Persib melihatnya sangat sulit karena hanya melewati dua pelanggaran di kotak penalti pada akhir pertandingan.

"Persib dua kali dilanggar itu di kotak pinalti, juga tidak diberikan (hadiah pinalti), itu yang sangat krusial sekali dan wasit sangaat mencolok, kenapa Aidil Azmi lagi yang diberi kepercayaan, dia itu banyak masalah dari dulu juga, lihat saja track recordnya di 2018," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title