Alberto Rodriguez: Saya Akan Bahagiakan Bobotoh di Pertandingan Berikutnya

Alberto Rodriguez Martin
Sumber :

Viva BandungAlberto Rodriguez, pemain bertahan Persib Bandung, percaya bahwa timnya sangat membutuhkan dukungan bobotoh di pertandingan melawan Dewa United di lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Menurutnya, kehadiran bobotoh di pertandingan itu sangat penting untuk membantu timnya menang. 

Shin Tae-yong 'Sentil' Wasit AFC Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Dia percaya bahwa pertandingan melawan Dewa United sangat penting bagi timnya untuk mencapai kemenangan pertama mereka di musim ini. Apalagi di dua pertandingan sebelumnya, Persib gagal menang setelah bermain imbang.

Ditambah lagi kata Alberto Rodriguez, timnya sangat mengharapkan kehadiran bobotoh di laga tersebut. Apalagi usai menelan dua kali imbang, laga ini akan berjalan sangat sulit, ditambah Dewa United dalam tren positif dengan kemenangan dua beruntun.

Pengakuan Pelatih Uzbekistan Usai Tekuk Garuda Muda di Semifinal Piala Asia 2024

"Benar ya dalam sepakbola fans itu penting terus makanya ayo datang tim pertandingan berikutnya apalagi ini momen yang sulit, tim sudah berlatih dengan baik," kata bek asal Spanyol itu kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain itu, dia berjanji bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan tersebut. Dia sangat berharap bobotoh akan hadir di Stadion GBLA untuk membantu timnya.

Kata Shin Tae-yong Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

"Nanti kalau datang ke stadion, saya dan tim akan berusaha untuk membahagiakan para suporter dengan pertandingan yang akan dimainkan," tutupnya.

Pertandingan Persib menghadapi Dewa United di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Jumat 14 Juli 2023, jadi kesempatan berikutnya bagi Alberto untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari bobotoh