Komentar Luis Milla Usai Persib Bandung Gagal Poin Penuh pada Pertandingan Lawan Dewa United

Luis Milla
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Persib Bandung tertinggal lebih dulu melalui dua gol yang dicetak oleh Ahmad Rusadi pada menit ke-35 dan Alex Martins pada menit ke-59. Skuad Maung Bandung itu akhirnya bisa menyamakan posisi lewat gol oleh Rachmat Irianto pada menit ke-63 dan Ezra Walian pada menit ke-90.

Luis Milla, pelatih Persib Bandung, mengaku kecewa karena timnya kembali gagal meraih poin penuh pada pertandingan. Padahal para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan berlangsung.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba,"kata Milla usai laga.

Pelatih asal Spanyol ini mengapresiasi semangat juang anak asuhnya meski kalah jumlah pemain. Skuad Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Febri Hariyadi di menit ke 68.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan," terangnya.

Selain itu, Milla memuji gol indah Ezra Walian lewat eksekusi bola mati di menit akhir pertandingan. Gol tersebut membuat Maung Bandung terhindar dari kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title