Umuh Muchtar Mengaku Kaget ketika Tahu Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung – Luis Milla, pelatih Persib Bandung menyatakan dirinya mundur dari kursi kepelatihan klub Maung Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023. Setelah sebelumnya, melatih klub Persib Bandung selama satu musim.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan keputusan yang disampaikan Luis Milla itu sangat mendadak. Adapun pelatih berkebangsaan Spanyol itu mundur karena ada keperluan pribadi terkait keluarganya.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Direksi dan komisaris manajemen Persib Bandung kini menunjuk pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya untuk menggantikan Luis Milla selama proses pencarian pelatih baru.

"Kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada. Jadi mudah-mudahan bisa secepatnya kita bisa mendapatkan pengganti dari Luis Milla," kata dia.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Selain Luis Milla, ada dua asisten pelatih berkebangsaan Spanyol, yaitu Carlos Rodrigues dan Manu Perez yang ikut mundur dari tim pelatih Persib Bandung.

"Karena memang para asisten adalah satu kesatuan dengan Luis Milla, maka semuanya akan mundur," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title