Bek Tangguh Persib Bandung Siap Bikin PSM Makassar Frustrasi

Pemain Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • persib.co.id

Viva Bandung – Nick Kuipers, bek tangguh Persib Bandung menyatakan siap untuk menghadapi laga melawan PSM Makassar dalam kelanjutan Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Parepare pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pemain dari Belanda tersebut mengatakan timnya sudah melakukan persiapan yang matang dalam latihan. Para pemain juga sudah move on setelah ditinggal pelatih Luis Milla.

"Kami tim yang kuat, pemain bekerja bersama-sama dan kami menjalani latihan dengan baik bersama coach Yaya. Saya lihat pemain sudah siap dan ingin bertarung untuk bisa meraih tiga poin," kata Nick Kuipers di Bandung.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Nick menyadari ada banyak yang terjadi dalam timnya belakangan ini. Berawal dari mundurnya Luis Milla, gagal menang dalam tiga pertandingan. Namun keadaan ini membuat tim lebih kuat dan berusaha mengatasi masalah tersebut.

"Kami banyak berbincang dan mungkin itu lebih dari sebelumnya. Jadi saya merasa senang untuk melihat tim bereaksi dalam menghadapi situasi ini. Saya melihat ke depan untuk bertanding melawan PSM," terangnya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Secara kekuatan, pemilik nomor punggung 2 ini melihat PSM bukan tim sembarang. Juku Eja merupakan tim tangguh sekaligus juara bertahan musim lalu.

"Mereka adalah juara bertahan jadi tentu mereka adalah tim yang kuat. Memang semua hal bisa terjadi seperti ketika mereka kalah tapi tetap menjadi lawan yang serius seperti yang kami lihat tahun lalu," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title