Persib Bandung Kalah dari PSM Makassar, Belum Move On Ditinggal Luis Milla?

PERSIB BANDUNG
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Persib Bandung harus menelan pil pahit pada pekan keempat Liga 1 2023/2024. Persib kalah dari PSM Makassar dengan skor 2-4 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Persib Bandung tertinggal 3 gol dari PSM Makassar pada babak pertama. Tiga gol ini disumbangkan oleh Kenzo Nambu pada menit ke-10, Victor Dethan pada menit ke 28, dan Everton Nascimento pada menit ke-40.

Skuad Maung Bandung ini mencoba bangkit pada babak kedua. Akhirnya dua gol tercipta oleh Ciro Alves pada menit ke-86 dan Marc Klok pada menit ke-89. Namun PSM Makassar kembali mencetak gol melalui Harjito pada masa injury time babak kedua.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Marc Klok mengaku sangat kecewa karena gagal membantu timnya meraih poin penuh di markas PSM. Dia merasa timnya sedang dalam kondisi sulit karena tidak didampingi oleh pelatih kepala setelah Luis Milla mundur.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada PSM dan yang kedua saya merasa sedih serta kecewa terhadap diri sendiri. Karena jika kalian tahu situasi yang terjadi pada klub ini tidak ideal," ujar Klok usai laga.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Kami berusaha untuk tetap bertarung, tampil sebaik mungkin, dengan lebih menyatu dan bersama-sama untuk meraih hasil terbaik pula. Tapi itu tidak mudah, sulit bermain tanpa pelatih kepala," terangnya.

Persib sebenarnya menunjuk pelatih Yaya Sunarya untuk menggantikan posisi Luis Milla. Namun, hengkangnya Luis Milla secara mendadak memberikan pengaruh terhadap perfoma para pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title