Janji Pelatih Baru Setelah Persib Bandung Comeback di Markas persik Kediri

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Bojan Hodak, pelatih baru Persib Bandung, langsung mendampingi anak asuhnya ketika menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Jumat, 28 Juli 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pelatih dari Kroasia ini baru mendarat di Indonesia pada pagi hari. Setelah tiba, dia langsung pergi ke Kediri untuk bertemu dengan tim sekaligus memberikan motivasi menjelang pertandingan.

Bojan datang bersama Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Rencananya, ia akan bertemu dan diperkenalkan bersama seluruh awak tim sebelum bertolak menuju Stadion Brawijaya.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Walaupun agak lelah setelah menempuh perjalanan jauh dari Malaysia, Bojan mengaku antusias dan senang berada di tengah-tengah tim Maung Bandung.

“Saya senang. Merupakan satu kebanggaan bisa berada di sini. Persib adalah tim besar dan juga pendukung yang besar. Tentu, Persib tidak seharusnya ada di posisi seperti sekarang dan kami harus jauh lebih baik lagi setelah ini,” ungkap Bojan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kendati begitu, Bojan tidak akan langsung memimpin pasukannya di pinggir lapangan karena harus merampungkan beberapa persyaratan administrasi terlebih dahulu.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut akan menyaksikan penampilan anak asuhnya di tribun penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title