Prediksi Liga 1 Persib Bandung Lawan Bali United

PERSIB BANDUNG
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Persib Bandung lawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 minggu keenam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Dalam pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil mendapatkan kemenangan atas tuan rumah Persik Kediri dengan skor 2-1. Pada laga itu, Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan empat menit.

Namun pada babak kedua, Persib Bandung berhasil melakukan beberapa perubahan. Mereka pun membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang dilakukan oleh Ciro Alves dan Ryan Kurnia.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sementar Bali United pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Dewa United dengan skor 3-1. Pada laga itu, Bali United sempat tertinggal di menit ke 29 melalui aksi Riki Kambuaya.

Setelah tertinggal satu gol, Bali United mencoba menekan untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus ditorehkan Jefferson (45+2'), Ilija Spasojevic (72') dan Kadek Agung (78').

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Share : Duel Persib Bandung vs Bali United diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Maung Bandung sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para bobotoh.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title