Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez Martin Diganjar Kartu Kuning Saat Lawan Bali United

Alberto Rodriguez Martin
Sumber :

VIVA BandungPersib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 3 Agustus 2023. 

Hapus Rekor Gemilang Uzbekistan, Jepang Keluar Sebagai Juara 1 Piala Asia U-23 2024

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Persib Bandung langsung menekan sejak babak kedua bergulir. Peluang pun tercipta dari sepak pojok, tapi sundukan Marc Klok masih melambung di atas mistar gawang Bali United. 

Di menit 52, peluang kembali didapatkan Ezra Walian. Sayang, tendangan kaki kirinya masih tak maksimal. Di menit 58, Persib Bandung melakukan dua pergantian. Klok dan Beckham Putra digantikan oleh Ryan Kurnia dan Rachmat Irianto. 

Babak Pertama Perebutan Juara 3 Piala Asia: Timnas Indonesia U-23 vs Irak 1-1

Di menit 60, Persib Bandung melakukan serangan balik. Ciro Alves mendapat umpan jauh di sisi kanan dan langsung meneruskannya kepada David Da Silva, tapi sontekan Da Silva masih belum membuahkan gol di pertandingan ini. 

Di menit 68, Persib Bandung kembali melakukan dua pergantian. Edo Febriansah dan Ezra Walian digantikan oleh Daisuke dan Levy Clement Madinda. Ini menjadi debut bagi pemain asal Gabon tersebut bersama Pangeran Biru. 

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Di menit 79, Alberto menerima kartu kuning setelah terpaksa menghentikan pergerakan Irfan Jaya di lini tengah. Beberapa kali, Ciro menusuk dari sisi kanan, tapi umpan silangnya selalu bisa dipatahkan lawan. Pangeran Biru pun masih mengalami kebuntuan. 

Pertandingan menyisakan empat menit tambahan. Kerja sama dibangun oleh Rachmat Irianto dan Putu Gede, tapi masih belum berjalan mulus. Pangeran Biru berusaha memaksimalkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Ciro Alves tapi sundulan Alberto masih menyamping. 

Halaman Selanjutnya
img_title