Persib Bandung Menang dari PSIS Semarang Meski Kehilangan Pilar Utama, Ini Pendapat Bojan Hodak

Persib Bandung vs PSIS
Sumber :

Viva BandungPersib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel itu berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada 20 Agustus 2023. Tim Maung Bandung menang dengan skor akhir 2-1. 

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pertandingan kedua berjalan dengan panas sejak menit-menit awal. Wasit Aidil Azmi harus mengeluarkan kartu merah untuk pemain PSIS, Lutfhi Kamal dan Adi Satryo.

Persib Bandung dapat membuka keunggulan melalui tendangan penalti Marc Klok pada menit ke-24. Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Daisuke Sato dilanggar Gali Freitas di kotak terlarang.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Tidak ingin kalah, Mahesa Jenar pun mencoba bangkit. Tim besutan Gilbert Agius ini dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan Gali Freitas pada menit ke-57.

Marc Klok menjadi pahlawan untuk kemenangan Persib Bandung. Tendangan penalti pemain Belanda itu sukses dilakukan dengan baik pada masa injury time babak kedua.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, menyebutkan kemenangan tim atas PSIS Semarang ini diraih dengan tidak mudah. Maung Bandung harus kehilangan sejumlah pilar utama karena berbagai alasan.

Absennya beberapa pemain, diakui sangat berpengaruh terhadap kekuatan timnya. Namun Persib Bandung bisa mendapatkan poin penuh di markas Mahesa Jenar.

Halaman Selanjutnya
img_title