Cerita Pemain Asing Persib Bandung yang Sumbang Kemenangan ketika Hadapi PSIS Semarang

Gelandang PERSIB, Marc Klok
Sumber :

Viva Bandung – Marc Klok, pemain Persib Bandung tampil dengan cemerlang dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu, 20 Agustus 2023. Dia menjadi bintang kemenangan Persib lelalui dua golnya.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pemain kelahiran Amsterdam ini mencetak brace sekaligus membuat Persib mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dua gol ini pun didapatkan melalui titik putih.

Gol penalti pertama Persib tercipta pada menit ke-24. Persib mendapatkan penalti setelah Daisuke Sato dilanggar oleh Fali Freitas di kotak terlarang.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Klok yang dipercaya menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti dengan baik. Sepakan datar pemain berusia 30 tahun ini gagal diantisipasi kiper PSIS, Adi Satryo. 

Namun, ada sosok Levy Madinda di balik kesuksesan Marc Klok mencetak gol. Gelandang berpaspor Gabon tersebut awalnya terlihat memegang bola seperti hendak mengeksekusi penalti.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

Entah kenapa bola akhirnya diberikan kepada Marc Klok. Madinda akhirnya memberikan penjelasan mengenai kejadian tersebut.

Madinda mengaku tidak bernia untuk menjadi algojo penalti. Hal itu dilakukan Madinda untuk mengalihkan psywar dari pemain lawan agar Klok bisa fokus menendang bola.

Halaman Selanjutnya
img_title