Kepercayaan Diri Persib Bandung Meningkat setelah Kalahkan PSIS Semarang

Persib Bandung vs PSIS
Sumber :

Viva Bandung – Levy Madinda, gelandang Persib Bandung, mengungkapkan kebahagiaannya setelah timnya mendapatkan poin penuh dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PSIS Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dalam laga di Stadion Jatidiri ini, tim Maung Bandung berhasil mengalahkan PSIS dengan skor akhir 2-1. Levy Madinda menyebutkan hasil positif ini membuat motivasi timnya semakin meningkat.

"Ya untuk saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami sedikit lebih baik. Sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya," ujar Madinda kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pemain berkebangsaan Gabon ini kini fokus untuk melanjutkan tren positifnya dipertandingan ke depan. Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC di pekan ke-10 Liga 1, Sabtu 26 Agustus 2023.

Kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan juga untuk fans," terangnya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Tandem Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon ini berharap dilaga kandang nanti Bobotoh bisa memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Keberadaan Bobotoh tentu jadi energi tambahan untuk pemain di lapangan.

"Saya tahu, kami butuh suporter, karena kami sudah bisa menang tandang dan kami juga tentunya butuh juga kemenangan di kandang. Kami butuh dukungan dari fans pada Sabtu nanti. Kami menantikan untuk bisa menang di kandang," ujar Madinda. 

Halaman Selanjutnya
img_title