Komisaris Persib Bandung Yakin Timnya Bisa Kalahkan RANS Nusantara FC

Umuh Muchtar
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar optimis anak asuhnya dapat mengalahkan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pria 75 tahun ini melihat Persib Bandung sedang memiliki kepercayaan diri tinggi. Ini adalah hasil dari kemenangan pada pekan sebelumnya.

Tim asuhan Bojan Hodak ini sukses mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-2 di Stadion Jatidiri. Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Marc Klok melalui titik putih.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Mudah-mudahan lah, kemarin kita sudah dikasih jalan, kemarin menang, mudah-mudahan dengan Rans walaupun Rans dalam trend bagus sekarang, tapi insya Allah kita menang lagi," kata Umuh.

Seperti biaa, Umuh siap memberikan motivasi kepada para pemain supaya tampil dengan maksimal. Umuh juga menyiapkan bonus jika timnya menang.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Tetap saya akan memotivasi kepada mereka, saya akan menyiapkan, ada ucapan terima kasih dari saya lah," ujarnya.

Saat ini, RANS FC memang sedang bagus setelah enam pertandingan dilalui tanpa kekalahan. The Phoenix itu terakhir bermain timbang tanpa gol melawan Dewa United.

Halaman Selanjutnya
img_title