Skuad Alternatif Bojan Hodak Membuat Persib Imbang dengan Persija

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung lawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung memanfaatkan keadaan menguntungkan bagi timnya.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Persija Jakarta lebih dulu unggul pada babak pertama melalui Marko Simic. Ketika babak kedua, tim Macan Kemayoran itu harus bermain dengan 10 orang setelah Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu merah.

Bojan Hodak pun melakukan penggantian pemain. Dia ingin Persib bermain lebih agresif dan menekan tuan rumah lewat sayap.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Kedua tim bisa menujukan performa terbaik. Saya lihat di babak pertama dan kedua kami dominan menguasai bola dan mendapatkan peluang. Meskipun mereka punya peluang satu jadi gol," kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Babak kedua saya menambah serangan lebih tajam dengan sayap dan penyerang. Kemudian ketika Persija kartu merah dan kami menambah lini depan untuk menambah serangan lewat sayap," imbuhnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Keputusan Bojan Hodak ini rupanya tepat. Persib dapat mencetak gol balawan melalui David da Silva yang turun sebagai pemain pengganti.

Sang pencetak gol Persib senang dengan hasil ini. David Da Silva menyadari pertandingan melawan Persija tak pernah mudah, tapi para pemain menampilkan semangat juang yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title