Persib Bandung Imbang Lawan Persija, Inilah Makna Selebrasi Emosional David Da Silva

David Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – David Da Silva menjadi penyelamat Persib Bandung dari kekalahan ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Golnya membuat laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Persija mencetak gol lebih dulu pada babak pertama melalui Marco Simic. Dia membuat bola meluncur ke dalam gawang Persib yang dijaga oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Pada babak kedua, dengan keadaan tertinggal, Persib Bandung lebih intens dalam menekan pertahanan tuan rumah. Momen menguntungkan bagi Maung Bandung adalah karena Pemain Persija, Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu merah.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan Hodak pun menambah amunisi pada lini penyerangan. Salah satu pemain digantikan oleh David Da Silva.

Pergantian pemain yang tepat. Penyerangasal Brasil itu mencetak gol balasan ke gawang Persija. Selebrasinya pun terlihat sangat emosional sampai membuka jersey.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

"Kita tahu David tidak mencetak gol dan dia sangat emosional karena dia bisa mencetak gol lagi. Seorang striker pasti harapannya dia akan terus mencetak gol," kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan.

David Da Silva tak memungkiri dia sangat emosional. Tapi bukan karena berhasil kembali mencetak gol, tapi juga karena ingin tim makin percaya diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title