Ancaman dari Penyerang Persikabo 1973 di Kandang Persib Bandung

Persib vs Persikabo1973 Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – Yandi Sofyan, Penyerang Persikabo 1973, menyatakan dirinya siap menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu 16 September 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pemain 31 tahun tersebut mengatakan persiapan timnya berjalan dengan lancar. Laskar Pajajaran itu pun memiliki waktu cukup panjang untuk mematangkan persiapan.

"Persiapan tim yang pasti kita sudah siap karena beberapa hari terakhir atau kita punya waktu dua minggu setelah laga terakhir melawan Dewa United, sudah langsung fokus menghadapi Persib," kata Yandi.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dia mengakui bahwa melawan Persib bukan hal yang mudah. Selain bermain di kandang, Skuad Maung Bandung juga memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lininya.

"Kita tahu yang dihadapi itu Persib dan mereka juga punya materi pemain dan kedalaman tim Persib sangat luar biasa bagus," ungkapnya. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Namun, mantan pemain Persib ini percaya Persikabo dapat mencuri poin di kandang Persib sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhirnya.

"Kita hanya fokus ke tim kita sendiri, karena dalam beberapa pertandingan terakhir kita belum memperoleh 3 poin dan mudah mudahan Insya Allah besok bisa mencuri poin di kandang Persib," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title