Persib Bandung Luncurkan Whatsapp Channels untuk Jalin Komunikasi dengan Bobotoh

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung resmi meluncurkan WhatsApp Channels pada Selasa 19 September 2023. Layanan ini diluncurkan supaya terjalin hubungan baik antara klub dengan suporternya, Bobotoh.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Dari fasilitas WhatsApp Channels Persib ini, suporter akan mendapatkan banyak informasi terkini mengenai Persib. Selain itu, layanan ini juga untuk memberikan informasi mengenai Persib secara cepat dan akurat, di samping menjadi sarana bagi suporter untuk berinteraksi dan mendukung tim Maung Bandung

"Dari fasilitas ini, tentunya diharapkan akan tercipta komunikasi yang baik antara suporter dan klub. Di samping itu, suporter juga semakin dimudahkan di dalam mendapat informasi yang cepat dan akurat," kata Commercial Director of PT. Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Menurut Gaby, peluncuran WhatsApp Channel ini adalah bagian dari upaya Persib membuka jaringan komunikasi sebanyak-banyaknya dengan para suporternya. Melalui layanan ini juga, suporter Persib bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat tentang klub yang didukungnya.

Gaby mengatakan, platform WhatsApp ini telah melengkapi kanal-kanal komunikasi Persib dengan suporternya yang sudah ada sebelumnya, termasuk akun media sosial resmi.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

"Penggunaan WhatsApp sebagai platform komunikasi sudah sangat familiar di Indonesia. Itu artinya, suporter tidak harus berpindah ke platform baru yang asing bagi mereka untuk mendapatkan informasi tentang Persib," katanya.

Dikatakannya, suporter akan mendapat sejumlah manfaat dari penggunaan layanan kanal WhatsApp Persib ini, mulai dari mendapatkan informasi baik berita tentang tim, maupun berbagai macam aktivitas dan kegiatan lainnya diluar lapangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title