Kondisi Beckham Putra Membaik, Kabar Gembira untuk Persib Bandung

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Rafi Ghani, Dokter tim Persib Bandung, buka suara mengenai kondisi terbaru Beckham Putra Nugraha setelah dicoret dari Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022 di China.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Rafi mengatakan bahwa kondisi cedera Beckham Putra sudah berangsur membaik. Kini pemain berusia 21 tahun itu sedang mendapatkan perawatan khusus dari tim dokter. 

Beckham memang masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-24. Namun, sebelum berangkat menuju China, Timnas memutuskan untuk memulangkan Beckham karena alasan cedera.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Beckham alhamdulillah pada saat memperkuat Timnas U-23 kan cedera terus ada panggilan lagi untuk Timnas U-24 Asian Games, tapi karena ada keluhan di bagian paha dalamnya lalu saya cari tahu penyebab keluhannya," kata Rafi kepada wartawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Beckham dikabarkan mengalami sedikit gangguan pada bagian paha dalam. Permasalahan cedera Beckham pun akhirnya Rafi Ghani sampaikan ke tim kesehatan Timnas U-24. 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Tapi Timnas tetap menginginkan Beckham untuk datang dan pada saat datang dilakukan test di sana dan dibandingkan," terangnya.

Berdasarkan hasil test, tim dokter Timnas U-24 enggan mengambil resiko jika Beckham tetap diturunkan. Timnas akhirnya memilih untuk berpisah dengan adik kandung, Gian Zola.

Halaman Selanjutnya
img_title