Prediksi Liga 1 Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Bhayangkara FC lawan Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke1-3 di Stadion Patriot, Sabtu 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mencapai kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan itu, Persib Bandung melakukan beberapa peluang, namun sampai paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Babak kedua, Persib Bandung melakukan beberapa perubahan. Hingga tim asuhan Bojan Hodak itu sukses memecahkan kebuntuan di menit ke-49 oleh tendangan penalti David Da Silva. Lalu pada menit ke-90, Persib Bandung menggandakan kedudukan yang dicetak oleh Ezra Walian.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sementara pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menerima raihan satu poin setelah ditahan imbang dengan Dewa United skor 2-2. Kedua gol Bhayangkara FC itu dicetak oleh Arsa Ahmad (6') dan Sani Rizki (45+1'). 

Sedangkan gol penyeimbang tuan rumah dibukukan Agung Mannam (13') dan Alex Martins (59'). Hasil ini membuat Bhayangkara FC berada di dasar klasemen dengan enam poin dari 12 pertandingan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting bagi skuad Maung Bandung.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title