Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung, Begini Ungkapan Ciro Alves

Pemain Pesib Ciro Alves
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung  – Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak gol di menit akhir sekaligus mengantarkan Maung Bandung meraih poin penuh. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persib. 

Ciro mengakui laga kedua tim berjalan dengan ketat. Namun, Persib Bandung tampil lebih baik dan berhasil memanfaatkan peluang untuk membobol gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Ini laga yang sulit, kami bisa meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapat tiga poin," katanya.

Dengan kemenangan ini, motivasi para pemain semakin meningkat. Hal ini tentu jadi modal penting untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023. 

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya," ucapnya.

Menurut Ciro, golnya ke gawang Bhayangkara FC sangat spesial setelah sempat mengalami cedera. Pada pertandingan kali ini Ciro bahkan masuk dari bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
img_title