Trio Timnas Indonesia Dari Persib Diistirahatkan Robert Alberts

Trio Timnas Indonesia dari Persib Bandung diistirahatkan
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan waktu istirahat atau libur untuk trio Timnas Indonesia asal Persib, Marc Klok, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Seperti diketahui, ketiganya baru saja merampungkan perjuangannya di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Timnas usai mengalahkan Nepal 7-0 di laga akhir.

Robert Alberts mengerti, dan memahami kondisi, jika ketiganya baru saja melakukan rangkaian agenda yang cukup melelahkan bersama Skuad Garuda.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

“Ya, hari ini mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni (2022) nanti,” ujar Robert Alberts, dilansir dari persib.co.id, Minggu, 26 Juni 2022.

Robert Alberts berharap, jika ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik. Terlebih, usai rehat mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Persib Bandung.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

"Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempatfinal (Piala Presiden 2022)," pungkasnya. (irv)