Pertandingan Persib Vs Persija Tanpa Penonton, Berikut 3 Lokasi Nobar Bobotoh di Kota Bandung

Persib Bandung
Sumber :

VIVA Bandung - Duel bergengsi antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, dipastikan akan digelar tanpa penonton. 

Pemerintah Pusat Instruksi Seluruh Pemda Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Kebijakan itu diambil usai Komite Banding PSSI menolak banding yang sempat diajukan oleh pihak Persib terkait hukuman tanpa penonton.

Tidak ingin mengecewakan pendukung, kini pihak Persib Bandung berinisiatif mengadakan nonton bareng (Nobar) di sejumlah titik di Kota Bandung.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

 Menurut informasi yang dihimpun, pihak Persib telah menentukan tiga titik lokasi yang akan digelar nobar Persib Vs Persija.

Ketiga lokasi tersebut diantaranya di Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Globat Project.

Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, mengatakan nobar ini sengaja diadakan untuk memfasilitasi para Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung. 

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini," kata Sandy.

Halaman Selanjutnya
img_title