Telan Pil Pahit di Piala Presiden, Pemain Anyar Persib Dapat Pecutan

Pemain baru PERSIB Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Pemain baru PERSIB Bandung, Daisuke Sato terlihat antusias menjalani sesi latihan tim Maung Bandung. Dia mengaku akan terus menjaga kondisi fisik untuk memberikan performa bagi tim kesebelasannya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Seperti diketahui, kedatangan Sato ke Indonesia pertama kali untuk bermain dengan Pangeran Biru pada Jumat 1 Juli 2022. Saat itu, karena gagal di perempat final Liga Piala Presiden 2022, kegiatan para pemain PERSIB Bandung diliburkan sementara waktu. Hingga akhirnya, pemain berkewarganegaraan Filipina itu baru bisa berlatih bersama pada Senin 4 Juli 2022.

Dilansir dari laman Persib.co.id, Sato mengaku momen latihan ini sangat dinantikannya, terlebih dalam waktu dekat Tim Maung Bandung tengah mempersiapkan kekuatan untuk menjemput kemenangan Liga 1 musim 2022/2023. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Oleh karena itu, pil pahit di perempat final Liga Presiden lalu diharapkan menjadi pecutan untuk meraih prestasi lebih baik, sesuai harapan dan dukungan bobotoh.

"Tentu saya harus profesional. Saya merasa sangat antusias. Berharap yang terbaik untuk tim ini, begitu juga dalam ragam latihan yang diarahkan pelatih," ujar Sato, Selasa 5 Juli 2022.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Aktifitas Latihan Persib Bandung

Photo :
  • Persib.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title