Daisuke Sato Tak Sabar Berlaga di Kontra Bhayangkara

Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku tak sabar menunggu timnya berlaga di Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Proses adaptasi di lingkungan skuad Maung Bandung ini dinilai bisa dilaluinya dengan cepat.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Seperti diketahui, meski Sato baru pertama kali merasakan atmosfer Sepakbola Indonesia. Ia mengaku bisa cepat beradaptasi. Wajar, dirinya tampak menanti-nanti kick off Liga 1, karena ia akan memulai kiprahnya bersama Persib.

Daisuke menerangkan, turnamen sepakbola Indonesia juga memiliki kualitas. Hal itu terlihat dari tampilan tim Indonesia di level Asia.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pemain baru PERSIB Daisuke Sato

Photo :
  • Persib.co.id

“Indonesia mempunyai pemain berkualitas. Jika dalam kompetisi ini tim Indonesia bisa bermain dengan konsisten, mendapat poin di ranking AFC, saya rasa sepakbola Indonesia bisa lebih meningkatkan lagi posisinya,” ujar pemain bernomor punggung 66 itu, seperti dilansir dari persib.co.id, Rabu 20 Juli 2022.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Disinggung soal adaptasi, Sato mengaku hal itu bisa berjalan lancar karena rekan-rekannya terbuka dan mempermudah proses tersebut. Mulai dari pemain, jajaran pelatih, serta ofisial banyak membantunya dalam penyesuaian diri.

Halaman Selanjutnya
img_title