Bobotoh Sindir Komposisi Pasukan Persib

Formasi persib Bandung Kontra Bhayangkara FC
Sumber :
  • tangkapan layar republikbobotoh.com

BANDUNG - Dari 21 pemain Persib Bandung yang dibawa tandang ke Markas Bhayangkara FC, formasi depan dinilai paling ramping dalam tubuh Persib Bandung.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Seperti diketahui, dari  formasi 21 pemain tandang laga Persib vs Bhayangkara FC. Lini serang Persib hanya  menyertakan dua pemain yakni Ridwan Anshori dan David Fa Silva. 

Perbandingan jumlah itu cukup menyita perhatian mengingat jumlah lini tengah yang mencapai delapan pemain, dan lini belakang dihuni sembilan pemain.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

"Moal nambah striker lokal sib? (tidak akan tambah penyerang lokal sib?)," celoteh bobotoh, @syamsulmunirreal di akun instagram republikbobotoh.com.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong

Photo :
  • VIVA
Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Untuk diketahui, dalam persepakbolaan nasional. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat mengkritisi kondisi pemain striker di Indonesia.

Mengingat para pemain yang dipanggilnya ke Timnas, kebanyakan tak memenuhi ekspektasinya. Hal tersebut, dikarenakan banyaknya klub yang mempercayakan posisi itu kepada pemain asing. Sementara disisi lain, striker lokal juga kalah bersaing dari penyerang asing di level klub. 

Halaman Selanjutnya
img_title