Viking dan Klub Ultimatum Bobotoh Persib Jangan Bawa Flare ke GBLA

Flare Stadion
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Permintaan disiplin aturan saat menyaksikan laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung pada Sabtu 30 Juli 2022 direspon antusias Viking Persib Club. Bahkan kelompok bobotoh terbesar ini mengaku sudah melakukan sosialisasi berkali - kali.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

"Untuk sosialisasi kayaknya udah dilakukan berkali - kali, baik dari pihak klub dan suporter. Ya kita lakukan pelan - pelan," ungkap Sekretaris Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar, dilansir Dari youtube REPUBLIKBOBOTOHTV.

Menurut Tobias, penerapan tersebut tentu membutuhkan proses. Sehingga ia akan memantau suporter untuk tak menyalakan flare minimal saat 90 menit pertandingan berlangsung.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Flare Stadion

Photo :
  • Pinterest

Dirinya menilai, kedisiplinan petugas tiket memiliki peran penting dalam menjaga keteriban dan keamanan saat pertandingan. Sehingga dia meminta agar mereka yang masuk ke dalam stadion adalah mereka yang benar memiliki tiket resmi.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

"Kuncinya tetap disana, displin petugas tiket. Kalau ada yang nanya kedepannya, kenapa flare bisa masuk? jangan heran juga. Yang gede aja bisa. Karena masih longgarnya memasukan pemain. Disinilah perlu kedisiplinan petugas ," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title