Ketika Dua Pelatih Anyar Beradu Strategi

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Laga antara Persib Bandung dan Arema FC akan menjadi persaingan taktik antar pelatih baru di kedua tim. Antara Luis Milla dan Pjavier Roca.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Milla menyatakan anak-anak asuhannya akan tampil agresif di Kandang Singo Edan. Meskipun bukan hal mudah, apalagi ia baru menangani Persib di pekan ke-8 Liga 1 lalu. Namun waktu yang ada akan tetap dimaksimalkan untuk mewujudkan rencana tersebut.

“Pemain semakin lebih bagus, kami harus ganti sikap, ganti karakter supaya lebih agresif,” kata Milla, dilansir dari Persib.co.id

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Catatan minor dari laga tandan sebelumnya, diharapkan Milla tak terulang dalam pertandingan kali ini. Bahkan dirinya berharap juga agar Febri memberikan kontribusi maksimal dalam laga sore ini.

“Kami tidak ingin mengulangi ketika pertandingan away mendapatkan hasil yang sama. Kami akan berusaha tampil maksimal,” ucapnya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Sementara di kubu Arema, sang pelatih tetap mewaspadai pergerakan Persib. Tak hanya penghadangan kekuatan individu, melainkan juga strategi yang dimainkan.

"Mereka (Arema) sudah mendapat pelatih baru dengan kualitas yang kita ketahui. Jadi kami fokus kepada kekuatan tim, namun sejumlah pemain yang mengancam tentu menjadi catatan kami juga," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title