Eks Bomber Persib Bandung Juara Copa Sudamericana 2022

Jonathan Bauman
Sumber :
  • Instagram Jonathan Bauman

BANDUNG - Mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman membagikan kegembiraannya di postingan instagramnya pada Rabu, 5 Oktober 2022 lalu. Dimana ia membagikan foto kesuksesan tim yang dibelanya, Independiente del Valle setelah berhasil meraih juara Copa Sudamericana 2022.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Seperti diketahui, Copa Sudamericana merupakan kompetisi peringkat kedua di kontinental Amerika Selatan dan dinaungi CONMEBOL. Bila dibandingkan dalam kompetisi Eropa, status Copa Sudamericana setara dengan Liga Eropa.

Tim yang dibela mantan pemain Persib itu berhasil meraih gelar juara, usai mengalahkan wakil Brasil, Sao Paolo di partai final Copa Sudamericana, Minggu 2 Oktober 2022.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Sayangnya dalam laga puncak yang berlangsung Estadio Mario Alberto Kempes, Argentina itu. Jonathan Bauman tak mendapat kesempatan merumput, dan hanya duduk menunggu di bangku cadangan.

Dari total tujuh laga di kompetisi tersebut, Jonathan Bauman hanya bermain di empat pertandingan. Sayang saat menerima posisi di striker ini, Jonathan kurang bersinar karena belum mencetak satu gol pun dari empat laga yang dijalaninya.

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Jonathan Bauman

Photo :
  • Instagram Jonathan Bauman
Halaman Selanjutnya
img_title