Song Hye Kyo Siap Balas Dendam Berperan di Drama The Glory

Song Hye Kyo
Sumber :
  • unggahan Instagram @kyo1122

BandungSong Hye Kyo dan Lee Dong Hyun akan segera kembali berperan di The Glory. Netflix pun telah merilis teaser perdana dan bersamaan dengan jadwal tayangnya. 

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Dilansir dari IntipSeleb, sosok karakter Song Hye Kyo dan super dingin, teaser perdana dari drama The Glory. Drama ini pun menceritakan tentang kisah mantan korban kecelakaan kekerasan brutal di sekolah. Lalu, memutuskan untuk balas dendam dan mengincar para pengganggu menjadi wali kelas SD dair anak yang sudah merundungnya. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • unggahan Instagram @kyo1122
Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Selain itu, bertahun-tahun pelaku kekerasan tersebut menikah dan memiliki anak, hal ini pun anaknya masuk sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendam. Kemudian, satu per satu, korban mengintai dan mengintai pelaku bullying. 

Drama The Glory ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook, yang merupakan otak dari kisah cerita Goblin, Descendants of the Sun, Heris, dan Secret Garden. Sedangkan sutradaranya yang orang paling terkenal seperti, Ahn Gil Ho. Selain itu merupakan, orang yang telah mensukseskan drama Happiness, Forest of Secrets, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Drama ini, Song Hye Kyo akan memainkan karakter protagonis pendendam bernama Moon Dong Eun. Sementara Lee Dong Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jung, sebagai pemeran utama pria. Nantinya pada 1 Desember, Netflix telah merilis teaser dari karakter Song Hye Kyo dan menampilkan ekspresi yang dingin di bawah pohon bersulam yang berserakan sepatu. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • unggahan Instagram @kyo1122
Halaman Selanjutnya
img_title