Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis yang Segera Tayang

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Halo penggemar film Horor. Semoga dalam keadaan baik ya. Nah, kali ini film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk menyambut hal itu Visinema Pictures melalui kanal Youtube, TikTok sekaligus Instagram @Cinema.21 merilis official trailer film horor tersebut.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Sebelumnya, Visinema Pictures mengeluarkan teaser yang sukses buat warganet merinding. Lalu bagaimana sinopsis film yang bikin penasaran tersebut? Simak kami rangkum di bawah ini:

Sosok Sheryl Sheinafia (Tia) dibisiki suara misterius saat sedang berada di bawah shower, menyuruhnya untuk segera mencari sang kakak yang hilang merupakan adegan pembuka dalam official trailer Tumbal Kanjeng Iblis. Disusul oleh pertemuan Sheryl dengan Yunita Siregar (Nina) yang merupakan teman kost Tia, pencarian Tia mengantarnya pada rumah tua yang dipenuhi rumput liar.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Berlanjut dengan sambutan Putri Ayudya (Rosa) pada Tia yang baru tiba di tempat kost yang dikelola Rosa. Para penonton akan langsung merasakan adanya keganjilan sebab setelah itu, kita melihat Miller Khan (Jefri) membersihkan darah pada sepasang kaki manusia dalam ruangan yang tampak seperti gudang.

Bukan hanya itu, Omar Daniel (Nathan), yang perannya masih misteri juga mengancam Tia dan menyuruhnya segera meninggalkan kost angker tersebut. Semua kengerian tadi ditutup dengan apik oleh sosok bayi monster dengan rupa menjijikan yang ditampilkan di detik terakhir tayangan official trailer Tumbal Kanjeng Iblis.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Dalam film Tumbal Kanjeng Iblis, Visinema Pictures bekerjasama dengan Tiktok sebagai partner untuk mempromosikan film demi dapat memperluas jangkauan konten pada platform tersebut. Dari berbagai rangkaian kolaborasi, salah satunya adalah kolaborasi dengan kreator TikTok untuk melakukan siaran langsung berupa penelusuran ke tempat-tempat yang menyimpan banyak misteri bersama para pemain film. Selain itu, kita juga dapat menyaksikan konten lain terkait film tersebut melalui akun TikTok @tumbalkanjengiblis.

Sebagai informasi, Official trailer yang berdurasi hampir dua menit itu langsung mendongkrak antusiasme serta rasa penasaran warganet. Mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan film itu secara utuh.

Halaman Selanjutnya
img_title