Episode Terakhir Serial ANTV 'Yehh Jadu', Tayang Hari ini dan Besok

Serial India ANTV Yehh Jadu
Sumber :
  • ANTVklik.com

Bandung – Kisah seru dalam Serial ANTV Yehh Jadu segera sampai di akhir cerita. Serial yang mengisahkan Roshni dan Aman ini memang selalu ditunggu oleh pemirsa. 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Hari, Dapat Langsung Dikirim ke Rekening

Bagi anda penggemar serial India, jangan sampai melewatkan episode terakhir ini. Serial Yehh Jadi akan tayang Sabtu-Minggu jam 12.00 hanya di ANTV.

Berdasarkan informasi di laman antvklik.com episode sebelumnya tayang pada 23 Desember 2022, dunia Roshni seakan terbalik ketika beberapa informasi baru terkuak. Ketika Aman membuat sebuah keputusan tegas, Roshni memutuskan bertemu Tabib secara diam-diam.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Tabib begitu tercengang ketika Roshni mengungkap hubungan di antara mereka. Namun, upaya Aman untuk melaksanakan rencananya digagalkan oleh Roshni.

Di sisi lain, keputusan Aman membuat Rehan dan Shayari tertegun. Sementara itu Tabib tak sabar untuk menjadi Ayaana lagi. Belakangan, Roshni berhadapan langsung dengan masalah.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Sebagai informasi, Yehh Jadu menceritakan Aman dan Roshni yang terpisah jauh namun kehidupan mereka ternyata terhubung melalui takdir dan sihir.

Aman adalah seorang Nawab yang mendapat kutukan dari bayangan gelap jin, sedangkan Roshni merupakan putri Tawaif dengan hati seperti bidadari

Halaman Selanjutnya
img_title