Sinopsis Film India ANTV Kambakkht Ishq

Film India Kambakkht Ishq
Sumber :
  • VIVA

BandungKambhakht Ishq merupakan film India yang bergenre drama komedi romansa yang diproduksi tahun 2009. Film Kambhakht ini disutradarai oleh Sabbir khan dan di produski oleh Sajid Nadiadwala.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Film ini dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal seperti Sylvester Stallone, Denise Richards, Brandon Routh dan Holly Valance muncul sebagai cameo, bermain sendiri. Pengambilan syuitng dilaksanakan di Afghan Church, Mumbai, Maharashtra, India yang diproduksi oleh Eros Worldwide.

Sinopsis

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Kisahnya, ketika pemeran pengganti Hollywood Viraj Shergill dan mahasiswa kedokteran Simrita Rai bertemu satu sama lain di upacara pernikahan yang direncanakan dengan tergesa-gesa oleh kakaknya Lucky dan sahabatnya Kamini Sandhu, mereka langsung merasakan ketidaksukaan satu sama lain.

Keduanya memiliki pendapat yang sangat rendah tentang lawan jenis, dan sangat percaya bahwa pernikahan bukanlah jalan yang harus ditempuh oleh kedua pengantin baru, yang mereka coba cegah untuk melangkah lebih jauh.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Simrita meyakinkan Kamini untuk menguji teorinya bahwa pria hanya mengejar satu hal, dengan memaksa Lucky menunda janji pernikahan mereka selama tiga bulan.

Dia yakin, Lucky tidak akan bisa melakukannya dan ini akan membuktikan kepada Kamini bahwa Lucky hanyalah laki-laki kelas rendah, seperti yang lainnya, dan klaimnya bahwa dia berbeda dari kebanyakan laki-laki tidak berdasar.

Halaman Selanjutnya
img_title