Sinopsis Drama Korea 'Park's Contract Marriage Story', Dibintangi Bae In Hyuk dan Lee Se Young

Bae In Hyuk dan Lee Se Young
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BANDUNG – Park's Contract Marriage Story adalah cerita webtoon populer yang sudah lama dirindukan pembaca untuk dibuat dalam bentuk drama atau film

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Menurut informasi yang dilansir dari Intipseleb, film Park's Contract Marriage Story ini akan tayang pada pertengahan tahun 2023

Film ini memiliki cerita yang lumayan klise tapi unik di bagian karakternya, Park's Contract Marriage Story menggambarkan kisah kontrak pernikahan.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Kontrak pernikahan itu terjadi antara bujangan Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani. Ceritanya, di era Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka dan membuka matanya untuk menemukan dirinya di abad ke-21.

Di abad ke-21, Park Yeon Woo akhirnya menyetujui pernikahan kontraktual dengan Kang Tae Ha yang selibat karena alasan yang sangat berbeda.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Film Park's Contract Marriage Story ini akan dibintangi oleh Bae In Hyuk dan Lee Se Young. Bae In Hyuk akan berperan sebagai Kang Tae Ha, sementara Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo.

Park Yeon Woo yang kehilangan suaminya di malam pertama pernikahannya, tiba-tiba menemukan dirinya berada di abad ke-21 dan menjadi istri Kang Tae Ha. 

Halaman Selanjutnya
img_title