Sinopsis Interstellar: Misi Pencarian Planet Baru untuk Pengganti Bumi

Film Interstellar
Sumber :
  • Paramount Pictures

BANDUNG – Simak berikut sinopsis film Interstellar yang dibintangi oleh Matthew McConaughey yang berperan sebagai Cooper. Film fiksi ini dirilis pada 6 November 2014 lalu.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Selain Matthew McConaughey, ada pemeran lain pendukung film ini, yakni Anne Hathaway sebagai Brand, Jessica Chastain sebagai Murpk, Mackenzi Foy sebagai Murph kecil, John Litgow sebagai Donald, Timothee Chalamet sebagai Tom dan Collete Wolfe sebagai Ms. Hanley.

Film Interstellar disutradarai oleh Cristoper Nolan dan diproduseri oleh Emma Thomas. Kemudian, diproduksi oleh Legendari Pictures, Paramount Pictures dan Warner Bros.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Berikut sinopsis film Interstellar:

Berkisah tentang keadaan bumi yang sangat mengkhawatirkan pada tahu 2067. Berbagai wabah penyakit menyerang dan badai debu yang tiada usai. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Hal ini membuat para ilmuan melakukan segala cara agar bisa menyelamatkan manusia dari kepunahan. Salah satu ilmuan tersebut yakni Murphy, anak perempuan Cooper.

Murphy membuat eksperimen pada debu yang jatuh di kasurnya. Ia ingin menyelidiki penyabab terjadinya badai debu yang tak kunjung usai.

Halaman Selanjutnya
img_title