Netflix Rilis Teaser Terbaru Money Heist Versi Korea, Menegangkan!

Money Heist versi Korea
Sumber :
  • Netflix/netflix.com

BANDUNG – Netflix kembali merilis teaser terbaru Mney Heist: Korea-Joint Economic Area. Dalam teaser terbaru ini, penonton dapat melihat wajah para aktor dan aktris ternama Korea yang akan menyuguhkan aksi perampokan yang menegangkan.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Seperti diketahui, serial ini diadaptasi dari acara TV Spanyol populer bertajuk La Casa De Papel. Direncanakan, Money Heist akan segera rilis dalam waktu dekat ini di Netflix.

Sementara itu, pada teaser sebelumnya, penonton diperlihatkan kostum dan topeng seperti apa yang bakal dikenakan para karakter perampok ulung di serial Money Heist Korea. Kali ini pada teaser terbaru, wajah para pemain ditampilkan beserta bagaimana persiapan mereka sebelum melaksanakan perampokan.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Netflix juga membocorkan sedikit sinopsis untuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area lewat beberapa cuplikan adegan menegangkan dari teaser tersebut. Dikisahkan bahwa Korea Utara dan Korea Selatan menyudahi perang dan mulai masuk era reunifikasi.

Untuk menunjang reunifikasi itu, terdapat sebuah rencana untuk menciptakan sebuah mata uang baru yang diharapkan bisa mempersatukan pihak Utara dan Selatan. Akan tetapi, ternyata harapan itu kandas karena yang terjadi justru ketimpangan ekonomi.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Youtube/Netflix Indonesia

Photo :
  • -

"Begitu Korea Utara dibuka, kita pikir semua orang akan diuntungkan. Namun kenyataannya, yang kaya makin kaya," ucap karakter Profesor dalam teaser tersebut, seperti dilansir dari kanal Youtube Netflix Indonesia pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title