Sinopsis Film Aftermath (2017), Kisah Kecelakaan Pesawat karena Suatu Kelalaian

Aftermath
Sumber :

Viva BandungAftermath adalah film terinspirasi dari kisah nyata. Film yang tayang pada tahun 2017 ini bercerita tentang seorang pria yang ingin menyambut kedatangan istri dan anaknya.

Pilot dan Copilot Batik Air Tertidur 28 Menit di Udara, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

Tetapi pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya tersebut mengalami kecelakaa. Tidak terima dengan kejadian itu, pria tersebut mulai merasa curiga bahwa kecelakaan terjadi karena kelalaian petugasnya. 

Roman Melnyk (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang pekerja konstruksi yang sedang berbahagia. Istri dan putrinya yang  tengah hamil akan datang dari New York. Antusiasme membuat Roman sampai diizinkan pulan lebih cepat untuk menjemput dua orang tersayangnya di bandara.

Teman Kerja Sebut Perselingkuhan Pramugari Bella Damaika dan Pilot Elmer Sudah 4 Tahun

Tidak hanya itu, Roman sudah menghias rumahnya dengan meriah untuk menyambut keduanya. Sayangnya, kebahagiaan Roman sirna ketika ada kabar bahwa pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu cukup parah hingga merenggut nyawa istri dan anaknya. Roman pun terpuruk dan menolak uang kompensasi dari pihak maskapai.

Fakta Baru, Rekan Kerja Bongkar Perselingkuhan Pilot Elmer Syaherman dan Pramugari Bella Damaika

Roman justru ingin bertemu dengan pemandu lalu lintas udara, Jacob Bonanos yang diduga lalai sehingga menyebabkan kecelakaan.

Jacob yang menjadi sasaran kebencian masyarakat berusaha untuk melarikan diri dan mengganti identitasnya. Roman terus berusaha meminta pertanggungjawaban dari Jacob dan mencari kebenaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title