Secret Invasion, Serial Terbaru Marvel, Misi Nick Furry Menyelamatkan Bumi dari Invasi Skrull

Secret Invasion
Sumber :

Viva Bandung – Para penggemar Marvel sangat menantikan rilisnya film yang berfokus pada Nick Furry dengan judul Secret Invasion.

The Marverls Gaet Park Seo Joon Jadi Biseksual Tuai Pro dan Kontra

Serial ini rencananya akan tayang di Disney+ Hotstar dan menjanjikan untuk membawa penonton dalam perjalanan mendebarkan melalui Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan mengadaptasi salah satu alur cerita dari buku komik paling ikonik sepanjang masa itu.

Cerita dikembangkan oleh Kyle Bradstreet, Secret Invasion dibintangi oleh veteran Marvel, Samuel L. JAckson yang kembali berperan sebagai Nick Furry. Kemudian Ben Mendelsohn bergabung dengannya dengan memerankan alien Talos yang bisa berubah bentuk.

Link Nonton Wedding Agreement The Series episode 4, Tayang Hari Ini

Dalam serial baru ini, Nick Furry mempelajari dan mendalami invasi klandestin ke Bumi oleh para alien bernama Skrull yang bisa berubah bentuk. Skrull sendiri pertama kali dikenalkan dalam film Captain Marvel.

Furry pun bergabung dengan sekutunya, yaitu Everett Ross, Maria Hill, dan Skrull Talos yang telah hidup dan mencari nafkah untuk dirinya sendiri di Bumi.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Mereka berpacu dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull yang akan segera tiba. Bisakah tim itu menyelamatkan Bumi dan manusia dari Skrull?

Serial Secret Invasion ini akan dibuat dalam enam episode dan menjanjikan petualangan yang berbeda dari serial Marvel lainnya. Secret Invasion diharapkan mampu menyatukan beberapa karakter ikonik Marvel Cinematic Universe dan memperkenalkan karakter baru.

Halaman Selanjutnya
img_title