The Marverls Gaet Park Seo Joon Jadi Biseksual Tuai Pro dan Kontra

Park Seo Joon
Park Seo Joon
Sumber :
  • unggahan Instagram @bn_sj2013

Bandung – Park Seo Joon tengah dihebohkan dengan kabar karakter aktor dalam Marvel Cinamatic Universe (MCU) mendatang. Para penggemar Marvels sekaligus aktor Korea Selatan paling dicari bekat kesuksesannya membintangi film dan beberapa drama seperti What’s Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class. 

Melansir dari Viva.co.id, Park Seo Joon telah dikonfirmasi untuk memulai debutnya di Hollywood dengan Marvel Cinematic Universe. Aktor 33 tahun tersebut telah menyelesaikan syuting adegan untuk film terbaru Marvel Studios yang berjudul The Marvelsm sekual Captain Marvel. 

Setelah menyelesaikan proses syuting untuk beberapa waktu, karakter Park Seo Joon di The Marvels masih belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Hingga baru-baru ini muncul rumor bahwa bintang Itaewon Class tersebut akan berperan sebagai Noh-Varr. 

Park Seo Joon

Park Seo Joon

Photo :
  • unggahan Instagram @bn_sj2013

San Diego Comic Con 2022 berlangsung selama akhir pekan lalu, dengan rincian tentang fase 5 MCU terungkap, akun pembaruan penggemar terkenal Marvel di Twitter mengumumkan bahwa Park Seo Joon akan mengambil peran Noh-Varr di The Marverls. 

Para penggemar masih harus menanti kabar lebih rinci dan teaser pertama The Marvels yang akan mengonfirmasi kabar tersebut. Kemungkinan Park Seo Joon berperan sebagai Noh-Varr yang telah menarik perhatian dari para penggemar. 

Marvel Comics, Noh-Var merupakan tokoh superhero yang secara genetic ditingkatkan dengan DNA Kecoa, DNA tersebut memeberikan refleks superior, kecepatan, toleransi, dan kekuatan fisik yang melampaui batas manusia normal.

Halaman Selanjutnya
img_title