Sinopsis Film Homefront (2013), Perjuangan Ayah Melindungi Keluarganya

Film Homefront
Sumber :

Viva Bandung – Homefront adalah sebuah film bergenre action dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Film ini disutradarai oleh Gary Fleder dan ditulis oleh Sylvester Stallone. Film ini diambil dari novel dengan judul yang sama karya Chuck Logan.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Film Homefront bercerita tentang seorang mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) atau Administrasi Penegakan Narkoba bernama Phil Broker (Jason Statham) yang mencoba hidup baru bersama putrinya yang masih kecil bernama Maddy (Izabela Vidovic) di sebuah kota bernama Louisiana. Kehidupan baru mereka harus menjadi rumit ketika Broker terlibat sebuah konflik dengan geng kajahatan yang ada di kota tersebut.

Maddy pun menjadi sasaran intimidasi di sekolah oleh anak laki-laki bernama Teddy Klum. Broker mencoba melindungi putrinya dengan keahlian tempur yang dia punya. Namun tindakan Broker itu menarik perhatian geng narkoba yang dipimpin oleh Gator Bodine (James Franco), seorang penjahat lokal yang ingin menguasai wilayah tersebut.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Konflik antara Broker dengan Gator pun semakin memanas. Gator terus mencari tahu tentang masa lalu Broker dan menemukan identitasnya sebagai mantan agen DEA. Gator juga mengungkapkan rahasia Broker kepada saudara perempuannya, Cassie (Winona Ryder) yang memiliki hubungan dekat dengan Gator.

Ketika situasi semakin memanas, Broker harus memakai semua keterampilannya untuk melindungi putrinya sekaligus membela diri dari kejahatan yang berusaha menghancurkannya. Dalam pertempuran yang terakhir, Broker harus menghadapi bahaya yang mengancam nyawa dan keamanan keluarganya.

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris