Sinopsis Dan Pemeran Film Berhenti Disini Garapan Prilly Latuconsina

Sinopsis Dan Pemeran Film Berhenti Disini Garapan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPrilly Latuconsina dan Umay Shahab kembali berkolaborasi dalam film berjudul When It Stops Here. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Film When It Stops Here diperankan oleh sederet aktor dan aktris berbakat lintas generasi. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Adapun sinopsisnya, film Ketika Berhenti Disini menceritakan kisah tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) bertemu Ed (Bryan Domani).

Pertemuan yang berawal dari kesalahpahaman itu berakhir dengan perbincangan yang panjang dan hangat. Ed yang tergila-gila dengan segala macam teka-teki meminta Dita untuk menyelesaikan tantangan teka-teki darinya, dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Jadi, dua manusia yang mirip tapi tak sama bersatu. Empat tahun sejak pertemuan pertama mereka, Dita memulai karir, sementara Ed mapan dengan firma arsiteknya sendiri.

Dita yang masih berjuang meraih mimpinya selalu dirundung rasa tidak percaya diri. Tanpa sadar, Dita selalu menuntut Ed. Padahal Ed selalu sabar dalam melayani Dita. namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan saat diteror oleh ponsel Dita. Ed meninggal. Dita sangat terpukul dan diliputi rasa bersalah.

Halaman Selanjutnya
img_title