Sinopsis Film Death Wish Sang Pemburu Penjahat

Sinopsis Film Death Wish, Sang Pemburu Penjahat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDeath Wish adalah film thriller aksi yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan remake dari film klasik tahun 1974 berjudul sama.

Marliyana Ungkit Jasa Tukang Sate dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Begini Katanya

Film Death Wish bercerita tentang kehidupan Paul Kersey (Bruce Willis), seorang ahli bedah yang tinggal di Chicago bersama keluarganya.

Suatu malam, rumah mereka diserang oleh sekelompok perampok yang mengakibatkan istri Paul Lucy Kersey (Elisabeth Shue) terbunuh dan putri Jordan Kersey (Camila Morrone) terluka parah. Kejadian tragis ini menyulut kemarahan dan keputusasaan Paul, serta memicu keinginan yang mendalam untuk balas dendam.

Usai Tayang di Bioskop, Kakak Vina Ngaku Didatangi Pria Misterius Minta Kasus Jangan Dibuka Kembali

Paul Kersey kemudian memutuskan untuk main hakim sendiri ketika sistem peradilan gagal memenuhi kebutuhan keadilan. Dia mengubah dirinya menjadi pemburu penjahat yang berkeliaran di kota.

Sepanjang jalan, Paul Kersey bertemu dengan berbagai karakter gelap dan ganas, dan menyampaikan pesan yang jelas kepada mereka bahwa tidak ada tempat yang aman bagi penjahat di jalanan kota yang ditinggalkan ini.

LINK Gratis Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Kualitas HD

Film Death Wish menawarkan adegan aksi yang intens dan ketegangan yang meningkat seiring dengan pertarungan yang dilakukan oleh Paul Kersey. Paul berusaha mengungkap identitas para penjahat yang telah menghancurkan hidupnya, sambil berusaha melindungi putrinya yang tersisa. Ia menjadi sosok yang disegani masyarakat sebagai simbol keadilan yang tak bisa diabaikan.

Film ini juga menyoroti sisi emosional dan motivasi yang mendorong seorang ayah untuk melindungi keluarganya. Penonton disuguhkan dengan konflik batin yang dialami oleh Paul Kersey saat terjebak dalam niat balas dendam dan menentukan batas antara keadilan dan kekerasan.

Halaman Selanjutnya
img_title