Sinopsis Film Charlie's Angels 2019

Sinopsis Film Charlie's Angels 2019
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Charlie's Angels merupakan film bergenre action yang memiliki beberapa seri. Film Charlie's Angels 2019 bercerita tentang tiga agen wanita yang memiliki misi menggagalkan jual beli peralatan berbahaya.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Film Charlie's Angels berfokus pada kisah 3 agen wanita, yaitu Sabina Wilson (Kristen Stewart), Elena Houghlin (Naomi Scott) dan juga Jane Kano (Ella Balinska).

Cerita dimulai dengan Elena yang merupakan seorang ilmuwan mulai curiga terhadap proyek yang ia buat dengan nama Calisto.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Ia khawatir Calisto justru akan digunakan sebagai senjata untuk mencelakai manusia. Elena pun berinisiatif mengungkap dalang proyek tersebut, yang diduganya adalah Brock.

Elena kemudian bertemu Sabina dan Jane yang merupakan agen Charlie's Angels. Mereka bertiga kemudian mendapatkan misi untuk menggagalkan penjualan Calisto agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Namun, misi kali ini tidak mudah. Mereka harus bekerja sama dengan baik karena ada pihak yang berusaha menyingkirkan ketiganya.

Dalam misi ini, rahasia dan masa lalu masing-masing pihak mulai terkuak. Ketiga agen Charlie's Angels harus bekerja sama untuk membangun kepercayaan yang kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title