Sinopsis Film My Precious Remake You Are The Apple Of My Eye

Sinopsis Film My Precious Remake You Are The Apple Of My Eye
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFilm My Precious akan segera tayang di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, film asal Thailand ini juga akan diputar di beberapa negara Asia lainnya, yakni Malaysia, Taiwan, dan Filipina.

Hapus Rekor Gemilang Uzbekistan, Jepang Keluar Sebagai Juara 1 Piala Asia U-23 2024

Film My Precious diperankan oleh Nanon Korapat sebagai pemeran utama Tong. Dia dan sahabatnya, Dong (Ohm Pawat), Bank (Chimon Wachirawit), Mai (Neo Trai), dan Pao (Euro Thanaset) bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Lin (Rachanon Mahawan).

Mereka berlima jatuh cinta pada Lin. Namun, Tong memiliki lebih banyak peluang daripada yang lain. Sebab, Tong bisa belajar bersama dengan Lin. Ini membuat Tong sangat bahagia dan memenangkan hati Lin.

Ini Link Nobar Final Piala AFC U-23 2024 Via HP, Uzbekistan Vs Jepang

Namun sayangnya, Tong ternyata memiliki sifat buruk dan menakutkan. Lalu, kepada siapa Lin menitipkan hatinya?

Film My Precious diadaptasi dari novel berjudul The Girl We Chased Together in That Years karya Jiu Ba Dao. Disutradarai oleh Naphat Chitveerapat dan Kanittha Kwanyu, film ini akan mengusung genre romance-comedy.

Final Piala AFC U-23 2024 Uzbekistan Vs Jepang, Nobar Via HP Pakai Link Ini

Di Thailand sendiri, film ini sudah dirilis. Kabar baiknya, film My Precious Life juga akan tayang di Indonesia nanti, namun belum dipastikan tanggal pastinya.

Film My Precious merupakan remake dari film Jepang berjudul You are the Apple of My Eye yang dirilis pada tahun 2011.