Sinopsis Film Horor Primbon

Sinopsis Film Horor Primbon
Sumber :
  • Instagram/@primbonmovie

VIVA Bandung – Primbon merupakan salah satu film horor yang sangat dinantikan penayangannya. Film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan Pocong 2 (2006) akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2023.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sinopsis Film Primbon 

Film primbon bercerita tentang keluarga bangsawan Jawa yang hidup terhormat dan bermartabat. Kehidupan mereka masih sangat kental dengan tradisi kerajaan Jawa.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Namun, anggota keluarga bangsawan Jawa sering diteror oleh makhluk tak kasat mata yang bahkan membahayakan nyawa mereka. Makhluk tersebut merupakan sosok wanita berambut panjang dengan penampilan yang mengerikan.

Teror dari perempuan berpenampilan mengerikan tersebut diduga karena telah melanggar Kitab Suci Primbon yang selama ini dipercaya oleh keluarganya dan masyarakat sekitar. Lantas bagaimana cara mereka lolos dari teror tersebut?

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Thriller Film Primbon 

Cinema 21 telah merilis trailer film Primbon di YouTube pada 28 Juni 2023. Dalam trailer Primbon, cerita dan horor yang akan dihadirkan semakin jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title