Sinopsis Film 47 Meters Down

Sinopsis Film 47 Meters Down
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFilm 47 Meters Down dirilis pada tahun 2017 silam. Film ini bercerita tentang dua wanita yang mencoba melakukan penyelaman ekstrem di dalam sangkar besi yang dikelilingi oleh hiu ganas.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Film 47 Meters Down bercerita tentang Lisa (Mandy Moore) yang galau karena putus dengan pacarnya. Tak suka melihat adiknya sedih, Kate (Claria Holt) mengajak Lisa ke Meksiko untuk berlibur.

Liburan Lisa dan Kate justru berakhir dengan horor. Berawal saat keduanya bertemu dengan warga sekitar. Keduanya kemudian tertarik untuk mencoba wahana ekstrim yang ditawarkan.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Lisa dan Kate diajak menyelam sambil menyaksikan hiu-hiu ganas dari dalam kandang besi. Sesampainya di dermaga, Lisa merasa khawatir saat bertemu dengan pemilik kapal, Kapten Taylor (Matthew Modine).

Lisa takut karena merasa masih pemula. Sedangkan Kate sendiri merupakan penyelam bersertifikat. Untuk mencoba wahana tersebut, Lisa dan Kate berbohong dengan berbohong kepada Kapten Taylor bahwa Lisa pandai menyelam.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Taylor kemudian mengirim Lisa serta Kate ke dalam air dengan perlengkapan renang yang canggih. Sehingga keduanya tetap bisa berkomunikasi dengan yang ada di permukaan.

Saat masuk, keduanya langsung dikepung hiu besar. Masalah rumit mulai muncul saat kabel yang terhubung ke permukaan dicabut.

Halaman Selanjutnya
img_title