Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw

Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Tell Me What You Saw adalah drama Korea Selatan yang bergenre kriminal yang sangat luar biasa. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Sinopsis Drama Tell Me What You Saw menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang selalu meneror masyarakat di setiap tahunnya. Ada seorang profiler kriminal terkenal yang dibintangi oleh Jang Hyuk (sebagai Oh Hyun-Jae), dia telah memecahkan banyak kasus permasalahan dengan keahliannya.

Tetapi ada sebuah kecelakaan hebat yang disebabkan oleh pembunuh berantai, kejadian itu menghancurkan hidupnya dan juga menewaskan tunangannya Han Yi Soo. Setelah kejadian itu, Oh Hyun-Jae pergi menghilang dan hidup dalam pengasingan.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Cha Soo-Young (Sooyoung), dikaruniai kemampuan khusus untuk mengingat semua kejadian yang dia lihat dan dia seorang anak dari dari orang tua tuna wicara. Saat itu di persimpangan jalan dia menjadi saksi korban ketika ibunya di tabrak lari, dia langsung merekam dengan ingatannya mobil yang menabrak ibunya.

Namun sampai dia dewasa kasus ibunya tidak juga terpecahkan dan dia memutuskan untuk menjadi bagian dari kepolisian. Karena melihat keistimewaan Cha Soo-Young, ketua Hwang menjadikan dia sebagai detektif dan diperkenalkan dengan Oh Hyun-jae untuk bergabung dalam penangkapan pembunuh berantai.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Keduanya saling memanfaatkan kemampuan untuk mencari dalang dari pembunuhan berantai yang ternyata berkaitan dengan masa lalu Soo Young.

Dalam drama Tell Me What You Saw, setiap pemain memiliki rahasia dan menyimpan rapat walaupun mereka mengejar orang yang sama. Kasus demi kasus sudah dihadapi oleh mereka, namun siapakah sebenarnya The Guy si pembunuh berantai yang selama ini diberitakan telah meninggal ternyata masih hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title